Saturday, April 17, 2010

10 hewan pembunuh

10. Jaguar
Spoiler for image:
Biasanya ditemukan di belahan bumi barat, jaguar cukup besar dan cepat. Mereka lebih suka agan agan tetap diluar dari jalan-Nya. Sejujurnya, serangan jaguar pada manusia cukup jarang. Tetapi jika Anda memasuki habitatnya, mungkin ketika tur Amazon Peru, mungkin agan ingin menahan diri dari melakukan sesuatu yang bodoh atau provokatif. rahang jaguar, cakar, dan giginya yang tajam akan mencabik cabik agan hanya dalam hitungan detik.
Quote:
9. Buaya air asin
Spoiler for image:
Di Australia, buaya muara, atau dikenal sebagai "salties" adalah salah satu hewan yang paling berbahaya. Kebanyakan korban disambar saat korban berenang di dalam air kotor, tetapi mereka kadang-kadang diserang saat berdiri di bank air dan kadang-kadang saat berdiri atau bekerja pada ramps perahu juga Kalo Agan pingin mengunjungi binatang ini, mungkin Agan harus ke Taman Nasional Kakadu di mana Agan dapat melihat mereka di lapisan tepi Sungai Adelaide.
Quote:
8. Great White Shark (hiu putih besar)
Spoiler for image:
Biasanya ditemukan di lepas pantai Afrika Selatan, hiu putih besar telah terlihat dari pantai California juga Meskipun teror mereka menyerang ke dalam hati begitu banyak, hiu ini menjadi sangat luar biasa jika melihat secara langsung. Jika Agan cukup berani, Agan akan ingin ikut pada jadwal ekspedisi menyelam bertemu hiu, lengkap dengan kandang pelindung, untuk melihat lebih dekat
Quote:
7. Singa
Spoiler for image:

Singa terlihat jinak dalam kandang di kebun binatang, tapi di alam liar, seperti di habitat alami mereka seperti Tanzania, mereka bersedia melakukan apa pun untuk bertahan hidup. Percaya atau tidak, kematian akibat serangan singa tidak menurun tetapi meningkat. Para peneliti percaya ini adalah karena pelanggaran manusia pada habitat alam mereka dikombinasikan dengan penurunan berburu (yang mengakibatkan tingkat kelahiran yang lebih tinggi). Singa menjadi lapar!
Quote:
6. Kobra
Spoiler for image:
Kobra biasanya ditemukan di Asia dan Afrika, dalam iklim tropis, dan sangat sering ditemukan di Asia Tenggara. Mampu tumbuh hingga panjang 18 kaki, ular kobra yang dianggap sebagai ular berbisa terbesar di dunia dan bertanggung jawab untuk menewaskan sedikitnya 200-300 orang setiap tahun Kobra cenderung untuk bermigrasi ke daerah berpenduduk padat karena mereka tahu bahwa mereka akan menemukan persediaan makanan cukup di sana.
Quote:
5. Beruang Kutub (Polar Bear)
Spoiler for image:
Di provinsi Manitoba di Kanada Agan akan menemukan populasi yang besar dari beruang kutub. Meskipun mereka sering digambarkan dalam kartun sebagai ramah, binatang fuzzy, tetapi serangan beruang kutub yang paling sering terjadi selama berbulan-bulan pada musim gugur ketika mereka mempersiapkan hibernasi. Jangan coba mendekati beruang kutub secara pribadi. Tetap di mobil Agan atau mempertimbangkan berkemah di pondok portabel sehingga Agan bisa melihat beruang saat beruang ngeliat Agan
Quote:
4. Kuda Nil
Spoiler for image:
Yap - kita pernah mengatakannya. Kuda nil biasanya terlihat lebih ramah daripada ingin memakan Agan jika Agan berada di jalannya. Meskipun cara mereka digambarkan dalam komik dan kartun sebagai karakter yang lucu dan ramah, ternyata kuda nil sebenarnya agresif dan mudah tersinggung. Ketika mereka biasanya sedang memakan tanaman, kuda nil tidak akan berpikir dua kali untuk menyerang mamalia yang lebih besar, terutama jika hewan lain berdiri diantara dia dan tempat minum-nya. Di daerah seperti Zambia, Kuda nil bertanggung jawab untuk sekitar 150 kematian manusia setiap tahun!
Quote:
3. Harimau Bengal (Harimau Putih)
Spoiler for image:
Dianggap salah satu dari beberapa kucing yang paling indah di dunia, harimau Bengal juga sangat berbahaya. harimau Bengal dapat ditemukan di India, Nepal, dan Bangladesh tetapi menjadi langka akibat perambahan manusia dan kebiasaan perburuan. Dari semua itu, Agan sebaiknya tetap jauhi agar mata Agan tidak dikupas terutama di wilayah Bagh Ranthambhore. Agan akan ingin ke tempat Bengal sebelum dia ke tempat Agan
Quote:
2. Serigala
Spoiler for image:
Kita semua bercanda tentang serigala yang menakutkan, terutama setelah melihat mereka digambarkan dalam film dan di buku. Sesungguhnya, serigala adalah pemangsa yang terampil dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan makanan Serigala yang paling berbahaya ada di Siberia, terutama di dekat Danau Baikal Rusia.
Quote:
1. Komodo
Spoiler for image:
Makhluk yang terlihat mitos ini, ditemukan di Indonesia, ukurannya seperti Aligator dan bisa mencium mangsanya dari jarak hingga dua mil jauhnya. Komodo berburu dalam kelompok dan jika Agan cukup beruntung untuk bertahan hidup dari serangan yang dihasilkan oleh "gigi pisau cukurnya" yang tajam, Agan mungkin akan mati karena infeksi yang disebabkan oleh berbagai infeksi, dari bakteri yang tak tersembuhkan yang ditinggalkannya Komodo belum terlalu banyak membunuh orang - dikarenakan ketiga pulau di mana mereka biasanya ditemukan, tidak dihuni oleh manusia.

No comments:

Post a Comment