Sabtu, 17 April 2010

Ikatan Batin CINTA Seekor Sapi Terhadap Pemiliknya !!

Love Cow



Patrick-Goudreau mengatakan bahwa 6 tahun yang lalu, seorang peternak sapi membawa salah satu sapi betinanya yang hamil ke dokter hewan sebab kalo sampe kehilangan satu sapi betina akan sangat membuat frustrasi. Tapi ketika seekor anak sapi yang baru lahir dan ternyata berkelamin jantan, peternak itu selalu menyuruh dokter hewan itu untuk membunuhnya saat itu juga. Kenapa? Karena semua sapi jantan tidak mempunyai kegunaan dalam rumah peternakan sapi yang hanya menghasilkan produk susu.


Untungnya, seorang yang lebih berperikemanusiaan membawa Linus, bayi sapi jantan yang akan di bunuh itu ke Farm Sanctuary (Suaka Peternakan) waktu umurnya baru beberapa hari. Kemudian saya menyusui nya dengan botol susu setiap hari dan merawatnya sehingga menjadi besar seperti layaknya seorang ibu terhadap anak bayinya.


6 Tahun kemudian, Linus masih seperti seekor anak sapi yang manja, dia tidak menyadari kalau beratnya sudah 1/2 Ton. Di foto ini saya mengusap dagunya dan dia merebahkan kepalannya di pangkuan saya. Setiap kali saya datang menemuinya, dia selalu merebahkan kepalanya di pangkuan saya untuk di usap-usap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar