Sabtu, 17 April 2010

Inilah Status Facebook Metro TV Sikapi Masalah Yang Menimpa Rivalnya TV One !!!

Persaingan media yang semakin ketat memang saat ini terasa sudah sangat tajam, terutama untuk media media yang memiliki segmen target market yang sama. Seperti kita ketahui kehadiran TV One yang menggrebak kesunyian di segmen TV berita yang sebelumnya hanya dikuasai seniornya Metro TV membuat ada nuansa lain dan alternatif pilihan channel penyedia berita yang ada.


metro tv vs tv one


Beberapa hari belakangan ini sebuah masalah menyandung TV One yaitu masalah yang diduga sebagai sebuah rekayasa markus yang membuat salah satu presenter andalan TV One (Indy Rahmawati) disebut sebut sebagai perancang skenario markus gadungan tersebut tidak muncul beberapa hari di acara rutin pagi hari yang biasa dibawakannya.

Namun posting ini bukan membahas benar tidaknya masalah rekayasa penayangan markus di TV One tersebut, melainkan bagaimana respon dari sang rival TV One siapa lagi kalau bukan Metro TV menyikapi kemelut yang melanda saingan bisnisnya tersebut.

Inilah status Facebook resmi Metro TV menanggapi masalah markus di TV One tersebut:


status facebook metro tv sikapi masalah di tv one


Sedang beberapa komentar menyikapi status diatas beragam ada yang pro dan kontra


metro tv vs tv one
Status berikutnya dari Metro TV:

status metro tv tanggapi kemelut tv one


Persaingan merupakan sebuah dinamika wajar dalam iklim usaha, dalam hal ini akan terlihat bagaimana hubungan antara jalinan profesi dan sebuah
kepentingan, bagaimana menurut Anda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar