Monday, June 21, 2010

10 Kelompok Mafia yang Terbesar dan Ditakuti di Dunia [+Pic]

Quote:
Mafia adalah kelompok-kelompok rahasia yang terlibat dalam kejahatan terorganisir tersebar di banyak negara. Nama-nama mafia mereka biasanya diidentikkan dengan nama asal Negara. Tujuan mereka biasanya adalah untuk memonopoli kegiatan-kegiatan ilegal seperti narkoba, perdagangan senjata api, dll. Dari sekian kelompok mafia ini ada 10 kelompok mafia yang dikenal sangat berpengaruh.Urutan kelompok mafia tersebut mulai yang paling yang terbesar dan berpengaruh.Silakan gan lanjutkan..

Quote:
1. Mafia Rusia
Spoiler for Mafia:


Mafia Rusia berasal dari Uni Soviet dan sekarang memiliki pengaruh di seluruh dunia. Hal ini antara 100.000 hingga 500.000 anggota. Mereka yang terlibat dalam kejahatan terorganisir di negara-negara seperti Israel, Hungaria, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat, Rusia, dll Mereka juga berimigrasi ke Israel, Amerika, dan Jerman dengan menggunakan identitas Yahudi dan Jerman. Kegiatan mereka termasuk obat-obatan dan perdagangan senjata api, pengeboman, penyelundupan, pornografi, penipuan internet, dll Salah satu aturan mereka adalah untuk tidak pernah bekerja sama dengan pihak berwenang. Jika salah satu anggota buka mulut ketika tertangkap, mereka akan dibunuh.
Quote:
2. Mafia Sisilia dan Amerika Cosa Nostra
Spoiler for Mafia:


Sisilia dan Amerika Cosa Nostra adalah kelompok yang relatif baru. Kelompok ini baru muncul pertengahan abad kesembilan belas di Italia. Terlepas dari itu menjadi mafia muda, ia memiliki kemampuan luar biasa untuk merencanakan kejahatan besar. Mereka terlibat dalam narkoba dan perdagangan senjata. Mereka memiliki jumlah anggota kecil berkisar 3.500-4.000. Seorang anggota harus menjalani upacara perkenalan di mana dia harus membunuh seseorang untuk membuktikan kemampuannya
Quote:
3.Mafia Kartel Narkoba Kolombia
Spoiler for Mafia:


Kartel Narkoba Kolombia dibentuk untuk mengendalikan dan perdagangan narkoba. Mereka beroperasi di banyak negara. Mereka memiliki banyak organisasi yang berhubungan dengan politik, militer dan aspek hukum kartel. Kartel yang penting dari Columbia adalah Kartel Cali, Medellin Cartel dan Kartel Valle del Norte.. Mereka juga telah terlibat dalam banyak penculikan dan terorisme.
Quote:
4. Mafia Cina Triad
Spoiler for Mafia:


Triad Cina terdiri dari banyak organisasi kejahatan yang berbasis di Daratan Cina, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dll .Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver dan juga San Francisco. Kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, dan pembajakan. Mafia ini berdiri pada abad ke-18 yang awalnya disebut Tian Di Hui . Triad memiliki 50 sampai lebih dari 30.000 anggota. Mereka juga terlibat dalam pemalsuan mata uang Cina.
Quote:
5. Mafia Yakuza Jepang
Spoiler for Mafia:


Yakuza Jepang tidak segan-segan menggunakan kekerasaan dan ancaman untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.Kelompok ini mulai ada sejak abad ke-17. Kelompok mafia ini mempunyai ciri khas yaitu badan yang penuh tatoo.Sampai sekarang sudah memiliki 110.000 anggota aktif di grup ini yang dari keluarga 2500. Kegiatan mereka meliputi perdagangan gadis sek dari Eropa dan Amerika, prostitusi dan penyelundupan manusia secara illegal
Quote:
6. Mafia Meksiko
Spoiler for Mafia:


Mafia Meksiko merupakan geng penjara terkuat di Amerika Serikat. Itu dimulai pada akhir tahun 1950-an untuk melindungi tahanan terhadap narapidana lain dan dari para petugas. Geng ini juga telah terlibat dalam pemerasan dan perdagangan narkoba. Mereka memiliki sekitar 30.000 anggota di seluruh Amerika Serikat. Mereka memiliki 150 anggota geng di penjara yang memiliki wewenang untuk memberi perintah pembunuhan dan 2000 rekan mereka siap untuk menjalankan perintah ini. Mereka memaksa geng dan dealer untuk membayar pajak perlindungan dan mereka yang menolak akan dibunuh.
Quote:
7. Mafia Israel
Spoiler for Mafia:


Mafia Israel beroperasi di banyak negara dalam kegiatan seperti narkotika, perdagangan narkoba dan prostitusi. Dulu mereka sangat dikagumi namun seiring pekembangan waktu kegiatan mereka semakin tidak terkontrol dan sering melakukan pembunuhan. Banyak anggota mafia Israel dan mafia Rusia kini telah telah menyusup dan terjun dalam politik di Amerika.
Quote:
8. Mafia Serbia
Spoiler for Mafia:


Mafia Serbia beroperasi di lebih dari sepuluh negara termasuk Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll Mereka yang terlibat dalam berbagai kegiatan seperti perdagangan narkoba, penyelundupan, pembunuh bayaran, perjudian dan pencurian gen. Memiliki tiga kelompok besar yaitu Vozdovac, Surcin dan Zemun yang mengendalikan kelompok-kelompok kecil. Saat ini ada sekitar 30-40 kelompok yang bekerja di Serbia.
Quote:
9. Mafia Albania
Spoiler for Mafia:


Mafia Albania terdiri dari sejumlah besar organisasi kejahatan yang berbasis di Albania. Mereka aktif di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa. Mafia ini mulai berkembang dan menyebar ke negara lain pada tahun 1980-an. Di Amerika Serikat dan Inggris, mereka menjalankan bisnis seks dan perdagangan narkoba .Mereka dikenal tidak segan-segan menggunakan kekerasan untuk membalas dendam.
Quote:
10. Mafia Jamaika-Yardies Inggris
Spoiler for Mafia:


Mafia Jamaika-Inggris Yardies adalah terdiri orang-orang Jamaika yang berimigrasi ke Inggris tahun1950-an. Mereka terlibat dalam geng dan lebih dikenal sebagai Yardies. Mereka melakukan kejahatan terorganisir seperti perdagangan narkoba dan kejahatan bersenjata. Sayangnya kelompok mereka kurang terorganisasi sehingga kelompok ini tidak terlalu ditakuti seperti kelompok mafia lainnya.


sumber: kaskus.us

No comments:

Post a Comment