Monday, June 28, 2010

nenek moyang hiu



Hiu Megalodon adalah makhluk prasejarah yang hidup jutaan tahun yang lalu. Hiu ini sudah punah dari 1,6 juta kembali sampai 5 juta tahun lalu, namun beberapa ahli melacak kembali keberadaan hiu ini.
Secara resmi diumumkan bahwa megalodon telah punah. Namun ada juga telah menyatakan bahwa megalodons masih bertahan hidup sampai sekarang.

Spoiler for lagi sarapan nih gan:


Apakah hiu Megalodon itu?

hiu megalodon adalah hiu raksasa diperkirakan tumbuh hingga 60 atau 70 kaki panjangnya. Beberapa orang mengatakan bisa mencapai hingga 80 kaki, yang membuatnya bahkan lebih besar dari sebagian besar dinosaurus.
Megalodon adalah karnivora yang berburu makhluk lainnya di laut. Panjang gigi hiu itu sendiri sekitar 6 inci atau lebih panjang dan lebar mulutnya sekitar 6 kaki.

Spoiler for kalo penyelam sih klo dicaplok gak bakal kerasa enaknya:


Apakah yang Megalodon Masih Hidup?

Semua hiu megadolon sudah punah, Namun, para peneliti cryptozoologists percaya jika hiu ini masih eksis di dunia.Pling jumlahnya sedikit dan hidup dilaut yang belum terjamah oleh manusia. Seandainya Megalodon masih hidup, berarti mereka adalah hiu hiu yang beruntung bisa selamat dari zaman kepunahan dinosaurus

Spoiler for lumayan nih klo nancep di kepala:


Spoiler for Gede amet mulutnya gan:


Spoiler for Mengintai kapal:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4351946



No comments:

Post a Comment