Wednesday, August 25, 2010

Hebat !!! Pilot Wanita Ini Mengendarai Pesawat Tanpa Tangan

Meskipun dilahirkan dengan tidak sempurna, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Jessica Cox untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.



Jessica Cox (25) yang dilahirkan cacat tanpa dua tangan, berhasil mendapatkan surat ijin mengemudikan sebuah pesawat terbang dari sekolah pilot olahraga Able Flight di North Carolina, Amerika. Ia menggunakan kedua kakinya untuk mengemudikan pesawat terbang tersebut.

Aksinya sungguh mengagumkan dan penuh percaya diri, hal yang sama ia tunjukkan dalam pergaulannya di masyarakat. Dengan kedua kakinya inilah, ia juga menuliskan sesuatu serta melakukan kegiatan harian wajibnya seperti mengisi bensin dan menerbangkan pesawat terbang.

http://www.geardiary.com/wp-content/uploads/2008/05/jessica-cox-pilot.jpg

Ia telah menasbihkan 25 jam terbang perorangan dan kini sedang berharap untuk bisa mendapatkan sertifikat instruktur penerbangan.

“Saya ingin mengajari orang bagaimana untuk menerbangkan pesawat, khususnya bagi orang-orang yang mempunyai kelemahan seperti ini,” kata Jessica.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_0AuXvyb6gOmJ15BZo5At0P9odhBoxYaVzereQpp4YbrXRnDoMwJtVtH6vj9FTrgbT7cxpTVDtNCR3Ue23JkmydR5nUz-TrDN4M0fy1qMfVt1HbKrL3XcvGsq4luN9brb0gxRhTxlyHo/s400/Jessica-Cox-03.jpg

Prestasi lainnya yang telah ia raih antara lain memegang dua ban hitam Tae Kwon Do, menjadi mahasiswi sebuah universitas untuk jurusan Psikologi dan membina karir sebagai seorang Motivator.


sumber :http://takunik.blogspot.com/2010/08/jessica-cox-pilot-wanita-tanpa-tangan.html

No comments:

Post a Comment