Rabu, 25 Agustus 2010

Kenapa Artis Korea Pada Bunuh Diri ???

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGNkUNqCa8I/AAAAAAAABrI/ZWbVYA3B8y8/s1600/12082341xa3.jpg


Kematian aktor Korea, Park Yong Ha karena melakukan bunuh diri menimbulkan sejumlah pertanyaan. Apa yang membuat aktor top Korea itu mengakhiri hidupnya secara mengenaskan? Kematian Park Yong Ha membuat sejumlah rekannya sesama artis sangat sedih dengan keputusan pria tersebut. Banyak pertanyaan dari aktor dan juga kenalan yang mempertanyakan alasan dibalik bunuh diri bintang ‘Winter Sonata’ tersebut.

Pasalnya, para teman-temannya itu melihat sebelum menghembuskan nafas terakhir tak ada keganjilan atau keanehan yang diperlihatkan Park Yong Ha. Tetapi, setelah diselidiki lebih lanjut, kabarnya Park Yong Ha putus asa menghadapi penyakit kanker perut yang diderita sang ayah. Ayahnya sudah cukup lama menderita penyakit serius tersebut. Park Yong Ha sangat menyayangi ayahnya dan dia merasa bersalah atas penyakit yang diderita ayahnya tersebut.

Dia sangat peduli dan selalu mengkhawatirkan ayahnya. “Setelah ayahnya dinyatakan sakit kanker, Park Yong Ha merawat ayahnya. Dia selalu mengkhawatirkan ayahnya” kata salah satu teman Park Yong Ha s. Demi sang ayah, aktor yang juga penyanyi ini rela istirahat sementara dari karirnya yang sedang cemerlang di dunia keartisan Korea.


Dia memilih untuk tinggal di rumah dan merawat ayahnya yang sedang sakit.”Dia lebih fokus merawat ayahnya,” ucap temannya lagi. Keluarga besar Park Yong Ha memutuskan untuk tidak melakukan otopsi pada jenazah aktor tersebut. Mereka ingin segera memakamkan jasad Park Yong Ha. Pemakaman Park Yong Hadilakukan secara Budha pada tanggal 2 Juli.

Dari 2005-2010 ada 1 sampai 2 artis korea yag bunuh diri kecuali di tahun 2006. Rata2 penyebabnya adalah depresi, dan jalan yang ditempuh adalah gantung diri

http://4.bp.blogspot.com/_LS5JlNW-Vrw/S2pFIA-LovI/AAAAAAAABuc/laI31ZGWskU/s320/bunuh-diri-terjun.jpg

Bagi onnie, yang paling sedih itu kematian park yong hwa oppa Semoga gak ada lagi artis korea yag meninggal karena bunuh diri. Untuk para Idol dan semuanya.. Kalo ada masalah berat sebaiknya ceritakan pada orang tua, atau sahabat terdekat. hufff, sedih bgt nulis ini.





sumber :http://mygarut.wordpress.com/2010/08/11/kenapa-artis-korea-pada-bunuh-diri/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar