Rabu, 25 Agustus 2010

Mengubah Istrinya Menjadi Cantik [rada BB] Dr.Reza Vossough mengubah istrinya Cany yang buruk rupa menjadi cantik dan sexy !!!

Merasa dirinya memiliki kemampuan mengubah seorang wanita seperti apa yang diinginkannya lewat operasi plastik, seorang ahli bedah plastik Jerman mempraktekkan hal itu pada istri yang baru dinikahinya. Sejak lama Reza Vossough, ahli bedah plastik berumur 48 tahun, mendambakan mendapat seorang istri yang cantik dan sexy. Namun calon istri yang didapatnya, Cany, 33 tahun, ternyata jauh dari angan angannya. Tapi Reza melihat Cany punya potensi untuk dipermak menjadi cantik dan sexy lewat operasi plastik.

Maka ketika ia menikah, jadilah seperti keinginan Reza. Sang istri, Cany, untungnya bersedia 'dibongkar abis' oleh suaminya lewat operasi. Kejadian ini sempat menghebohkan masyarakat, The Sun newspaper menyebut Reza sudah bertindak seperti Tuhan!

Cany, istrinya, terpaksa harus menjalani 8 operasi besar yakni, mengubah payudara diperbesar bahkan menjadi montok sekali, lalu paha, mata, wajah, dll.

Banyak yang mengecam tindakan Reza, namun tidak bisa berbuat apa-apa."Dengan kemampuan anda, anda telah berubah menjadi Tuhan," kecam koran-koran setempat.

Tapi Reza jalan terus dengan rencananya. Dia mengatakan, sejak dulu telah mengimpikan memiliki seorang istri yang sempurna. "Pertama kali saya bertemu Cany, saya lihat dia memiliki banyak kekurangan fisik, tapi saya lihat dia punya potensi fisik yang bisa diubah.. Dia mempunyai pinggul besar dan paha besar, oleh sebab itu kami membuat koreksi, lalu melakukan sedikit lebih banyak." ujarnya.

Kini tampilan Cany memang berubah total. Kalau dulu ia terlihat seperti wanita kampungan dan buruk rupa, setelah dioperasi oleh suaminya, ia menjadi wanita dengan fisim sempurna. Cantik dan berbadan sexy. Terlebih lagi, payudaranya yang menjadi amat sangat montok.

Dokter bedah yang obsesif itu, tentu saja tidak melakukan perubahan secara serta merta, mungkin karena banyak yang harus dipermak dan ia menginginkan hasil yang sempurna. Selama 5 tahun ia memasukkan 1600 gram silicon ke dalam tubuh istrinya untuk mendapatkan ukuran payudara "F" .

Berkat kesabaran Reza hasilnya pun luar biasa. Cany yang tadinya bekerja sebagai pelayan di bar, kini menjelma menjadi seorang model. Wajahnya pun telah berubah, bibirnya dibuat sexy, begitu juga alis mata dan dahinya.

Untuk bedah kosmetik itu, sang suami mengeluarkan biaya sekitar 32.500 dolar AS atau sekitar Rp 308,8 juta. Jumlah itu diluar biaya jasa bedah, karena ia sendiri yang melakukan pembedahan. Kini Reza mengaku puas memiliki istri yang tampil sempurna. "Begitulah kalau suami anda adalah seorang ahli bedah plastik, lalu pisau bedah adalah teman anda," katanya.



Spoiler for gambar:
Proses Pembedahan :


Spoiler for gambar:


Sebelum dan sesudah di bedah :

Spoiler for gambar:


Sang suami :

Spoiler for gambar:


Sang Istri :


Spoiler for gambar:




sekedar ngeshare doank gan....




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2920341

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar