Kamis, 04 Maret 2010

10 wanita yang di cap simbol seks sepanjang sejarah

10. 1980 MADONNA


wanita paling sukses pada masanya, Madonna di cap simbol seks pada tahun 80an, simulasi seks selama performanya di atas panggung yang paling utama adalah like a virgin di acara MTV Music awards. Dia sudah tidak perawan pada saat itu!

9. 1920 CLARA BOW



Clara adalah wanita dengan rambut bobby pendek, rok mini, dan T***T kecil, dia ditetapkan sebagai simbol seks pada tahun 1920. Pada masa itu, alkohol tidak diperbolehkan secara hukum ( ilegal ). NO ALCOHOL = pria mencari wanita seksi dengan T***T kecil?? aneh gk gan??

8. 1900 EVELYN NESBIT


Evelyn memulai karir modelnya pada tahun 1901 saat berumur 16, sebelum peraturan larangan anak kecil bekerja dibuat. Dia dikenal sebagai wanita berambut gelombang panjang dengan warna merah, dan badannya yang ramping.

7. 1930 MAE WEST



Mae pernah dipenjara selama 10 hari, dia mendapatkan pakaian penjara yang terbuat dari wool dengan cara meniduri sipir penjara. boleh juga caranya..

6. 1940 BETTY GRABLE



Kakinya disebut-sebut sebagai kaki yang paling bagus sepanjang sejarah, dan dia mengasuransikan kakinya seharga 2 juta dollar.WOW!!!

5. 1990 PAMELA ANDERSON


Ditemukan di Canada saat pertandingan Canadian Football League, Pamela memulai debut Playboy pada tahun 1989. Dia di cap sebagai simbol seks sewaktu bermain dalam film Baywatch - CJ Parker. Gerakan slow motionnya pada film itu yang membuat dia terlihat seksi.

4. 1970 FARRAH FAWCETT


Diperkirakan saat itu, poster Farrah Fawcett ada di setiap kamar pria pada tahun 1970.

3. 2000 ANGELINA JOLIE


Jika kamu bertanya kepada setiap orang pada tahun 2005 siapa yang jadi simbol seks, jawabannya pasti Britney Spears. Tapi sejak Angelina Jolie memperkenalkan "TRAINWRECK" (gk tau apaan ini gan) lebih daripada simbol seks, dia jadi di cap sebagai simbol seks.

2. 1960 BRIGITTE BARDOT


Di cap sebagai simbol seks karena di setiap film yang dibintanginya Brigitte selalu tampil bugil atau hampir bugil. Pada masa itu, setiap orang senang melihat film yang ada scene seperti itu walau hanya 15 detik saja.

1. 1950 MARILYN MONROE


Siapa yang gk kenal Marilyn Monroe, dia dianggap sebagai simbol seks paling seksi sepanjang sejarah. Marilyn Monroe memulai karir Hollywood pada tahun 1950an dengan berbagai film seperti Don't Bother to Knock and Niagara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar