Minggu, 07 Maret 2010

Cita-cita 3 Bayi Kembar

Bayi pertama bercita-cita
"Entar kalau sudah gede mau jadi pegawai PLN biar bisa pasang listrik sebab di sini gelap banget."

Sedangkan bayi kedua bercita-cita,
"Kalo aku mau jadi ARSITEK aja ah, biar bisa bikin RUMAH yang luas, biar gak sempit kayak gini..

Kemudian giliran bayi yang ketiga,
"Kalo gue sih yang pasti pengen jadi detektif"

Bayi pertama dan kedua:
"kenapa...?"

Bayi ketiga menjawab
"Biar gue bisa melakukan penyelidikan, siapa sebenarnya BOCAH GUNDUL yang sering keluar masuk itu, karena gue penasaran. Kenapa setiap si "BOCAH GUNDUL" itu akan pergi kok selalu menyemprotkan air ke kita bertiga....?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar