Rabu, 10 Maret 2010

SBY n SOEHARTO




Judul di atas terinspirasi dari seorang wanita religis. Kebetulan semalam saat berbincang dengannya, terlintas pembicaraan seputar dunia gaib. Beberapa kisah menarik dari hijab seputar alam jin, diungkap. Dan konon katanya, kehidupan jin tak ubahnya dengan manusia.

Kalau di alam manusia ada pesawat, mobil, ustad, pendeta, komputer, sungai air dan sebagainya, maka jin pun demikian. Menariknya, kata wanita itu, dalam dunia medis, jin dan manusia sama-sama punya kelebihan. Hanya satu yang tidak bisa dilakukan oleh jin, yakni, operasi atau mengobati gigi.

Alasannya, gigi manusia itu menyimpan misteri kekuatan yang tidak bisa ditembus oleh jin. Sementara sisi lain dari kehidupan manusia, bisa dipindahkan ke alam jin. Saya dibuat penasaran mendengar penjelasan tersebut.

Begini, kata si wanita muda itu, gigi manusia selain memberikan keindahan, fungsinya juga sangat vital dan berkait langsung dengan syaraf, ginjal, mata, jantung, lambung dan sebagainya. Sehingga itulah Tuhan sebagai Sang Pencipta, melindungi kerahasiaan gigi manusia dari pengetahuan jin.

Mendengar penjelasannya, saya terdiam sejenak. Kemudian sambil bercanda: “Ada yang bilang SBY punya pasukan jin…?”

Ia spontan menjawab, “Itu benar..” hahahaha.

Tapi menurutnya, jin SBY itu berasal dari mantan pasukan jin Soeharto. Lihat saja, penampilannya mirip dengan Soeharto kalau lagi berpidato. Dia juga rajin tebar pesona ke mana-mana, gaya politiknya niru Soeharto banget. Tapi satu saja yang beda, gigi pak Harto lebih indah dan rapi dari pada giginya SBY.

Canda wanita itu membuat saya, tertawa geli. Jangan-jagan SBY belakangan ini lagi kesurupan jin Soeharto. Wah, gawat, bisa-bisa dibalik senyumnya tersimpan kebengisan dan pembodohan ala Soeharto…!


SUMBER: UNIC77.TK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar