Jumat, 02 Juli 2010

Andrew Garfield Terpilih Jadi Spider-Man !!!



http://www.contactmusic.com/pics/lc/tff_doctor_parnassus_190909/andrew_garfield_5355913.jpg

Aktor muda Inggris-Amerika, Andrew Garfield, terpilih menggantikan Toby Maguire sebagai Spider-Man. Kabar ini sekaligus menghapus spekulasi sebelumnya tentang terpilihnya Josh Hutcherson sebagai pemeran tokoh manusia laba-laba itu.

Hal tersebut diumumkan distributor Sony Pictures, Kamis (1/7). Garfield, yang tahun lalu membintangi film Heath Ledger berjudul 'The Imaginarium of Doctor Parnassus,' terpilih memerankan Peter Parker, seorang lelaki dewasa muda yang bertransformasi menjadi pahlawan super, dalam film 'Spider-Man' berikutnya.

Film keempat yang belum diberi judul tersebut, akan mulai syuting pada Desember mendatang, dan dijadwalkan dirilis di bioskop pada 3 Juli 2012. Marc Webb, yang membesut film romantis '(500) Days of Summer,' akan menyutradarai film ini.

Garfield dan Webb mendapatkan pekerjaan ini setelah Maguire dan sutradara Sam Raimi yang membuat tiga film sebelumnya, memutuskan hengkang karena ketidakcocokan jadwal dan ide cerita film keempat.

http://www.hollywoodjesus.com/movies/lions-for-lambs/001.jpg

''Meski pun namanya mungkin terdengar baru bagi banyak orang, mereka yang mengetahui kinerja aktor muda ini memahami dirinya memiliki bakat luar biasa. Dia memiliki kombinasi langka dari kepintaran, kecerdasan, dan kemanusiaan. Catat ucapanku, kalian akan menyukai Andrew Garfield sebagai Peter Parker,'' ujar Webb seperti dikutip Associated Press.

Sejumlah film lain yang pernah dibintangi Garfield seperti film besutan David Fincher yang akan dirilis 'The Social Network,' yang berkisah tentang pendiri Facebook, serta drama terbaru Keira Knightley dan Carey Mulligan, 'Never Let Me Go.' Garfield juga membintangi drama Inggris terkenal berjudul 'Boy A.'

''Dalam tradisi Spider-Man, kami mencari Peter Parker baru yang cerdas, sensitif, dan cool, yang dapat menginspirasi kita dan membuat kita tertawa, menangis, dan bersorak. Kami percaya telah menemukan pilihan sempurna untuk memainkan peran tersebut dan memimpin kita ke masa depan,'' kata Avi Arad, salah satu produser 'Spider-Man.'

http://www.independent.co.uk/multimedia/archive/00011/andrew_garfield_11732s.jpg

Film terbaru yang akan disyuting dalam bentuk 3-D ini, akan berfokus pada kehidupan Peter Parker muda, salah satu pahlawan super Marvel Comics, yang mendapatkan tenaga super setelah digigit oleh seekor laba-laba radioaktif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar