Sunday, July 4, 2010

[pic] update Rumah minimalis di jepang cekidott..!!!

nih gan rumah idaman ane minimalis bgt...

lgs aja cek gan



















gk nolak klo dikasih
Spoiler for cendol:
[img]http://www.rasamalaysia.com/uploaded_images/cendol.jpg
[/img]


tp jgn dikasi ini gan
Spoiler for bata:



Berhubung bnyk bgt yang nanya ni rumah tahan gempa ato nggak...
ane jawab d sini aja gan..
klo rumah ini ane jg gk tau anti gempa ato nggak gan...
tp rumah" di jepang konstruksi bangunannya rata" udah pake brake/peredam gan.....

nih gan gambarnya



tp klo menurut ane sih ini rumah udah anti gempa gan
soalnya konsep dasar rumah anti gempa:
Konsep bangunan tahan gempa pada dasarnya adalah upaya untuk membuat seluruh elemen rumah menjadi satu kesatuan yang utuh, yang tidak lepas/runtuh akibat gempa. Penerapan konsep tahan gempa antara lain dengan cara membuat sambungan yag cukup kuat diantara berbagai elemen tersebut serta pemilihan material dan pelaksanaan yang tepat.

nah udah jelas kan agan" ......

setelah nanya sama om gogel ane dapet update an foto nnya nih agan"
























sumber: kaskus.us

1 comment: