Sabtu, 31 Juli 2010

Gerakan baru Keong racun

http://4.bp.blogspot.com/_Ylf3E9uspso/TCOrNdAdL4I/AAAAAAAAD1E/EjTwn1IV9t0/s1600/sinta.jpg

Sejak video Keong Racun versi Sinta dan Jojo muncul di YouTube, nama mereka semakin dikenal oleh publik.

Padahal mereka sempat menghapus video itu beberapa jam setelah mereka unggah di situs YouTube pada pertengahan Juni lalu.

Ada hal yang menarik dari fenomena video ini, orang yang pertama kali mengunggah ke dalam situs YouTube tersebut secara sengaja menghapus video tersebut.

Karena ketertarikan orang-orang akan video ini disertai rasa penasaran yang besar, maka dibuatlah satu gerakan untuk mengembalikan video-video yang 'hilang' tersebut. Gerakan tersebut dimotori seseorang di salah satu forum terbesar di Indonesia.

http://3.bp.blogspot.com/__MmMVbiML6s/TCPWN_2SrWI/AAAAAAAABGo/2u3DaJbDp94/s320/video+keong+racun.jpg

Dengan segala usaha yang dilakukan oleh para kontributor, sepertinya tidak perlu waktu lama untuk mengembalikan video yang 'hilang' tersebut.

Hingga saat ini, tinggal satu video lagi yang belum di ketahui keberadaannya, yang menurut gosip adalah lagu milik salah satu grup vokal asal Korea Selatan.

Tidak hanya forum terbesar itu yang mendukung Sinta dan Jojo, beberapa orang dengan sengaja membuat grup disitus jejaring sosial facebook dengan tujuan untuk mengumpulkan para penggemar Sinta dan Jojo.

http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2/latest-issue/music/klarifikasi-dari-sinta-keong-racun/2501526-1-ind-ID/Klarifikasi-Dari-Sinta-Keong-Racun_large.jpg

Ternyata akun Facebook itu mendapat respon yang positif dari para penggemar Sinta dan Jojo. Saat ini sebanyak 9,279 penggemar Sinta dan Jojo bergabung dalam salah satu grup facebook yang bernama "SHINTA and JOJO - Keong Racun".

"Shinta n Jojo kalian benar-benar emang Gokil dan Narsis abiz....gemes banget gw sama kalian...gara-gara loe gw jadi keracunan deh...Heheee..." ungkap Galih Setiawan, salah satu anggota grup facebook Sinta dan Jojo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar