Thursday, July 8, 2010

Fans Jerman Berniat Merebus Paul Si Gurita






Paul the Psychic Octopus atau Paul si Gurita Peramal, telah mengecewakan penggemar tim Jerman karena meramalkan bahwa Spanyol akan mengalahkan Jerman dalam semi final Piala Dunia pada hari Rabu.

Paul adalah nama bagi gurita berusia dua tahun kelahiran Inggris yang sekarang tinggal di sebuah aquarium satwa laut di Oberhausen, Jerman. Gurita Paul dianggap mempunyai kemampuan paranormal untuk meramal hasil pertandingan, karena selama ini sudah meramalkan lima hasil pertandingan bagi Jerman dengan tepat. Paul dengan tepat meramalkan kemenangan Serbia atas Jerman di babak penyisihan dan juga meramalkan kemenangan Jerman atas Argentina dalam babak perempat final hari Sabtu lalu.

Peramal berkaki delapan itu membuat ramalan terakhirnya untuk tim Jerman dengan cara memilih kerang dari kotak yang berbendera Jerman atau kotak berbendera Spanyol.

Pada hari Selasa, Paul awalnya berada di dekat kotak berbendera Jerman sebelum akhirnya berubah pikiran dan memilih kerang dari kotak berbendera Spanyol.

Catatan ramalan Paul selama piala dunia tahun 2010 ini memang selalu tepat untuk semua lawan yang dihadapi Jerman. Namun, mungkin masih ada harapan bagi penggemar Jerman.

Satu-satunya ramalan gurita Paul yang pernah meleset adalah ketika ia meramal Jerman akan mengalahkan Spanyol pada kejuaraan Eropa tahun 2008. Ternyata Spanyol memenangkan pertandingan itu, 1-0. Tentunya bagi para penggemar tim Panser, mereka sangat berharap agar ramalan Paul kali ini akan meleset.

Seorang koki ternama Germany,Jurnich, misalnya, melalui akunnya di Facebook, menyarankan resep sederhana namun brutal untuk memasak Paul si gurita. "Kita akan mengejarnya dan menaruhnya dalam beberapa potongan paprika. Kita kemudian akan memukul-mukulnya agar dagingnya tetap lembut dan lunak dan lalu cemplungkan ke air mendidih," ujarnya.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4634661


No comments:

Post a Comment