Jumat, 02 Juli 2010

Nonton Brasil-Belanda, Paris Hilton Malah Ditangkap !!!



Apa salahnya menonton sepak bola di Piala Dunia? Pasti salah kalau sambil mengisap mariyuana, seperti dilakukan artis Paris Hilton.Paris dan adiknya, Nicky, sangat antusias menyaksikan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Selama di sana, artis asal Amerika Serikat itu tak henti-hentinya meng-update status di situs Twitter, termasuk mengunggah foto-fotonya selama di sana.

Jumat (2/6/2010) malam waktu setempat, mereka berdua pun ikut menonton pertandingan perempat final antara Brasil dan Belanda di Stadion Nelson Mandela Bay, Jumat (2/6/2010). Sambil menyaksikan para pemain berpeluh keringat di lapangan, keduanya juga asyik berfoto ria. Mereka tidak sadar bahwa gerak-gerik mereka diawasi oleh petugas keamanan.

Begitu pertandingan selesai, polisi kemudian mengamankan kedua perempuan tersebut, kira-kira pukul 20.00 waktu setempat atau Sabtu (3/6/2010) pukul 01.00 dini hari WIB. Usut punya usut, Paris dicurigai telah mengisap mariyuana selama menyaksikan pertandingan itu. Mereka kemudian digelandang ke markas kepolisian di Mount Road.

http://boleh.com/artikel_content/lifestyle/paris_hilton_20100413.jpg

Kepala Detektif di Port Elizabeth, Mark Magadlela, membenarkan bahwa Paris berada di markas kepolisian tersebut. Namun, katanya, artis itu sudah dilepas kembali. "Apakah ada penggeledahan? Saya tidak mau berkomentar lebih jauh," kata Magadlela kepada Dispatch Online.

Sementara itu, News24 melaporkan wanita yang pernah dekat dengan kapten Portugal Cristiano Ronaldo ditangkap karena kaitannya dengan narkoba. Paris juga akan diadili di pengadilan khusus Piala Dunia pada malam itu juga.

http://www.topnews.in/files/paris_hilton_0.jpg

Meski demikian, Paris tampaknya tetap menikmati keberadaannya di Afsel. Beberapa jam usai laga tersebut, ia kembali meng-update Twitter-nya dengan status, "Betapa senangnya dalam pertandingan hari ini. Pertandingan hebat! Aku cinta Afrika Selatan! Sungguh indah di sini. Aku tak bisa menunggu pergi ke Safari pekan ini dan melihat semua binatang yang menakjubkan."

Paris sebetulnya tidak tahu-menahu soal sepak bola. Ia mulai menikmati olahraga ini setelah dekat dengan Ronaldo. Mungkin Paris ingin punya pacar pemain bola lagi setelah hubungannya dengan Ronaldo berakhir seumur jagung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar