Tuesday, July 6, 2010

Tips Cepat Dapat Pacar


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibp0meuxbLVTRstnHJYPetsuX0_nQzHLeL3ToOoqBIBsoa53j6fYjQODv8i65_em9KE-sKjc7zYugNcVvGdW2_f1-GMGyFEK4aGHEnoEGfGr5ArIKgvwYf_dMz_XJ63BEguNNezU9933np/s320/fitri-cewek-cantik-friendster.jpg

Ini dia Tips agar Cepat Punya Pacar atau gebetan, kenapa sulit mendapatkan pacar? mungkin inilah sebab sebab kalian susah memiliki pacar, so agar kalian cepat punya pacar silahkan baca tips nya dibawah ini.

1. Kurang Pergaulan alias kuper
Kuper, kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu saja membuatnya tidak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka tidak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Terlalu pemilih
Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek yang bisa jadi pacarnya, yang diinginkannya. Bahkan tidak jarang terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan dirinya. Tipe perfectionist, akibatnya sudah bisa ditebak. Susah dapat pacar.

3. Kurang Percaya Diri
Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwe07HfmiPd61K3jZ96SRNgXnR15XfViiL-M0UqjGqKxHzKrN3AENvKseR4-HDdZ4NF-J_3xFZY2cA7SRPj5mQ2LWiyShGkDxKemu0WCxOzECi8H4OwFcwC9VRXCPApExZvjsYUCgQEpJd/s400/cewek_abg_sexy_hot_bugil_sonia_ardianty.jpg

4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan
Kesibukan menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalau kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan jenis. Kalau tidak..? Alamat susah dapat pacar. Harus ikutan Take me Out kayaknya, Seperti yang dibilang sahabat blogger Erfano Nalakiano. hehe...

5. Terlalu pendiam dan pemalu
Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool (seperti Saya). Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

6. Terlalu cuek dan nggak pengertian
Dalam menjalin sebuah hubungan, seseorang tentu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Nggak percaya? Baca artikel saya mengenai tipe cewek yang disukai cowok dan tipe cowok yang disukai cewek. Dari situ terlihat jelas cewek dan cowok pengertian berada di urutan atas. Nah, kalau terlalu cuek, siapa yang mau..?

7. Sulit Mengungkapkan cinta
Sudah jelas kenapa tipe orang seperti ini susah dapat pacar. Sulit mengungkapkan cinta, bisa dibilang tidak berani mengungkapkan atau menunjukkan perasaan cinta terhadap orang yang dicintainya. Bagaimana dia tahu kamu mencintai dia kalau tidak diungkapkan..? Berharap mata berbicara..?

8. Menutup diri dan tertutup
Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis. Mungkin orang-orang seperti ni terlalu misterius kalee, yah..?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMbfV661LQ9Bd6wTbXS_Ye1O1XQB_wUKQihBBUBxJbAoK6F9gGeu_ER1DysATWGqHvbZmuwgyLJWdk8lvtTCZBUkjTOCT8KhhA1XqNUj3jsNzBiJeAS7NL-JSkyzTuaBVv1b6wICjhNE4/s1600/angelina_cewek_cantik_bugil_seksi_dewasa_ngentot_bispak_bisyar_gigolo_abg_jilbab_smp_sma_skandal_sexy_5.jpg

9. Punya banyak kebiasaan buruk
Setiap orang tentu punya sisi buruk, sifat buruk atau kebiasaan buruk. Tapi, kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut.

No comments:

Post a Comment