Thursday, May 27, 2010

Foto Penampakan 5 Tuyul di Cirebon

Foto Penampakan 5 Tuyul di Cirebon

Foto Penampakan 5 Tuyul di Cirebon. Berita terbaru dari Karangjalak, Cirebon, tentang kehebohan warga karena penangkapan 5 tuyul dalam botol oleh dukun di salah satu rumah warga yang bernama Samino.

Warga pun tumpah-ruah di rumah Samino, lantaran penasaran ada lima tuyul yang berhasil ditangkap dan dimasukan ke dalam botol yang terekam dalam video penangkapan 5 tuyul di Cirebon.

Kabar tertangkapnya lima mahluk gaib ini dengan cepat menyebar di kalangan warga. Maklum sebagian warga masih percaya dan tertarik dengan hal-hal yang berbau gaib atau mistik.

Buktinya, rumah Samino mendadak ramai. Kejadian tak masuk akal ini menjadi buah bibir. Tuyul dalam botol ini tentu menjadi rebutan warga yang penasaran. Namun wujud kelima tuyul itu tidak nampak dengan kasat mata.

Sepintas, memang botol tampak kosong. Tapi boleh percaya boleh tidak, kamera ponsel beberapa warga berhasil mengabadikan dan menangkap wujud mahkluk halus itu. Bentuknya seperti janin bayi dalam kandungan. Warga yang membawa ponsel berkamera akhirnya bergantian mengabadikan tuyul dalam botol tersebut.

Tertangkapnya lima tuyul ini diawali dari keresahan warga yang mengaku sering kehilangan uang akhir-akhir ini. Kebanyakan warga kehilangan uang dengan cara yang tidak masuk akal, walaupun uang tersebut disimpang dalam dompet yang ada restleting, dan uang yang hilang nilainya ganjil, seperti 135, 155, dst.

Sementara itu Samino mengaku kehilangan uang pada malam hari yang diduga pelakunya adalah tuyul. “Hilangnya itu kalau tengah malam. Jam 11 kita lihat masih ada malamnya sudah enggak ada,” ujar Samino yang juga dikenal sebagai dukun.

Seperti terkesan mustahil, tapi bagi sebagian warga masih mempercayai jika dua botol kosong itu menyimpan lima tuyul. Sang dukun pun berjanji akan membuang jauh-jauh tuyul-tuyul tersebut agar tidak ada lagi warga yang kehilangan uang.

Foto  Penampakan 5 Tuyul di Cirebon

Apa iya hanya tuyul yang mencuri barang berharga milik warga? Apa benar ada tuyul apa tidak? Lagi-lagi tuyul yang dijadikan kambing hitam. Berita Foto Penampakan 5 Tuyul di Cirebon ini bisa menjadi pelajaran buat kita.


No comments:

Post a Comment