Sabtu, 22 Mei 2010

Teratai Terkecil di Dunia Terselamatkan dari Kepunahannya di Kew!!!(+Pict)

Quote:
SUMBER DISINI
Quote:
moga-moga gak repsol
Quote:


Teratai air terkecil di dunia, yang mana menghilang dari habitat aslinya di lokasi mata air panas di Afrika, telah diselamatkan dari kepunahan oleh para ahli di Kew Gardens, terungkap hari ini.

Tanaman kecil tersebut yang memiliki alas sekecil sepanjang 1cm , dikenal sebagai 'bunga lili air panas' karena ditemukan tumbuh di tepi air tawar yang berlumpur sumber air panas.
Quote:
Spoiler for World's smallest water lily:

Quote:
Teratai air (Nymphaea Thermarum) ini mempunyai alas dengan diameter 1 cm. Teratai air ini juga tumbuh dan berkembang dekat mata air panas
Quote:

Teratai air ini ditemukan pada tahun 1985 dan hanya dikenal habitatnya di satu lokasi yaitu di Mashyuza, Rwanda, kemudian ia menghilang sekitar dua tahun lalu ketika air mata air ini diubah menjadi pertanian.

Profesor Eberhard Fischer, yang menemukan spesies Nymphaea thermarum, mengangkut beberapa spesimen ke Taman Botanic Bonn, di mana para horticulturists mampu melestarikan mereka , tapi kenyataanya mereka terbukti sangat sulit untuk dikembangkan.

Sejumlah benih dan bibit dikirim ke Taman Botanic Bonn, Kew, dan pada awalnya tumbuh seperti bunga teratai air lainnya, lalu tenggelam dalam air, dan gagal untuk dikembangkan.

Setelah serangkaian percobaan mereka mencoba menyebarkan spesies dalam kondisi yang berbeda, ahli hortikulturis Carlos Magdalena akhirnya memecahkan misteri tentang bagaimana untuk membuat mereka tumbuh -dengan bantuan deskripsi Jerman asli habitat alamiah mereka.
Quote:
Spoiler for World's smallest water lily:

Quote:
Teratai air terkecil(Nymphaea Thermarum) di samping bunga teratai Kew's Stowaway Blues
Quote:
Spesies ini ditemukan tumbuh di lumpur basah di mana air panas meluap, dan saat air mencapai permukaan musim semi di 50C, itu 25c di daerah tanaman itu tersingkirkan.

Mr Magdalena menempatkan benih dan bibit dalam pot dari tanah liat dalam wadah kecil air hangat, yang menjaga air pada tingkat yang sama seperti bagian atas tanah.

Ini berarti tanaman terkena udara dan akibatnya lebih tinggi konsentrasi karbon dioksida (CO2) dan oksigen daripada yang ditemukan di bawah air.

Mr Magdalena mengatakan dia mencoba menumbuhkan benih pada temperatur yang berbeda dan kesadahan air dan 'tampaknya tidak ada yang bekerja'. Satu-satunya yang ia tidak dimanipulasi adalah tingkat CO2.

"Semua spesies bunga teratai air, dan jumlahnya sekitar 50, memulai untuk hidup jauh di kedalaman air, sehingga semua orang berusaha untuk itu.

Quote:
Spoiler for World's smallest water lily:

Quote:
Teratai mini ini diselamatkan dari kepunahan oleh hortikulturis Kew, Carlos Magdalena yang merancang sebuah metode menyebarkan teratai air
Quote:
Setelah kegagalannya waktu lalu, ia mencoba teknik yang berbeda, dan 'semua tiba-tiba datang bersama-sama ", katanya.

Tanaman segera mulai membaik, dan delapan air lili berkembang dan tumbuh hingga jatuh tempo. Mereka berbunga untuk pertama kalinya pada bulan November 2009 dan menghasilkan biji dengan puluhan bibit yang kini tumbuh di Kew.

Bunga lily air akan dipamerkan di Kew bersama dengan berbagai tanaman yang terancam punah yang mana dibawa kembali dari ambang kepunahan oleh kebun raya.


Semoga berguna dan bermanfaat bagi kaskuser sekalian . Jika repost itu murni kesalahan TS. Mohon dimaafkaan dan bila gak suka jangan dibata .
Kalau berkenan kirim Cendol ke TS ane terima dengan senang hati



sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar