Kamis, 27 Mei 2010

Tips Atasi Patah Hati Setelah Putus

Tips Atasi Patah Hati Setelah Putus

Tips Atasi Patah Hati Setelah Putus. Saat putus sama pacar rasanya emang nyakitin banget, dunia seakan kiamat 2012. Hari2 yang biasa bareng pacar tercinta bakal dilalui sendiri.

Ptah hati plus sakit hati yang pasti bakal kita rasain, mungkin ada yang sampe nangis2, ngurung diri di kamar, teriak kenceng kaya orang gila, ato mungkin ada yang sampe stress [tpi jangan sampe Bunuh diri yah..]..

Tapi, walaupun hubungan cinta sudah berakhir dan hati sakit, kita jangan sampe terlarut gitu, kita mesti bangkit, masih ada seseorang yang lebih baik yang menanti kita di luar sana.

Berikut ada tips atasi Patah Hati setelah putus dari pacar, silahkan kamu coba deh..

1. Awal yang baru

Biasanya kalo abis putus dari pacar tersayang, seakan dunia mau kiamat en’ bakalan berat ngejalanin hari-hari tanpa dia lagi.

Patah hati berdiam diri dan meratapi kesedihan itu gak baik, coba kamu pikirin dan ambil hikmah dari bubarnya hubungan kamu sama dia. Coba cari tau masalah en’ kekurangan yang bikin kamu putus. Anggep aja pelajaran buat ngelatih kamu patah hati dan jadikan hal ini sebagai awal kamu ngedapetin cinta sejati.

2. Terima kenyataan

Menerima kenyataan kalo hubungan itu telah berakhir. Jangan pernah kepikiran buat balikan lagi sama dia [karna sesuatu yang udah putus gak bisa disambung lagi]. Hargai dan terima kenyataan kalo hubungan itu ada akhirnya.

Anggap semua itu adalah bagian dari hidup yang telah tertutup, kamu mesti belajar untuk lebih menjadi dewasa , bertumbuh dan memasuki babak baru dalam hidup.

3. Belajar dari semua itu

Semua hal itu kita dapat dan belajar dari pengalaman, jadi kita bisa menggunakan itu sebagai kelebihan. Lihat hubungan yang telah berakhir dan cari tau apa yang bisa kamu dapet sebagai kebaikan dan apa yang salah. Gunakan pengalaman patah hati ini sebagai pelajaran buat mengembangkan keahlian kamu dalam hubungan percintaan.

4. Jangan pernah mengganggap semua orang sama.

Ngejalanin waktu setelah putus kadang emang bikin emosi en’sakit. Kadang juga kita menyamakan semua orang, kurang bisa menerima dan percaya sama orang yang baru kamu kenal ato buat nge’jalin hubungan cinta lagi.

Buang semua pemikiran jelek kamu itu, masih banyak orang siluar sana yang lebih baik dan punya pribadi masing-masing dengan keunikannya, jangan samakan mereka dengan hubungan sama mantan kamu yang udah bubaran.

5. Fokus pada dirimu

Coba kenali lagi apa yang ada pada diri kamu pribadi sebelum kamu memulai hubungan baru dengan orang lain. Mengetahui apa yang kamu mau dan kamu butuhin dan juga apa yang mau kamu kasih ke orang yang lain. Kalo kamu udah yakin, kamu bakal nemuin pasangan yang cocok sama kamu.

Dengan menjalankan tips atasi Patah Hati setelah putus diatas, moga aja bisa membangkitkan semangat dan harapan kamu. Melepaskan kesedihan, sakit hati, melupakan mantan pacar dan juga menemukan pengganti yang lebih baik. Semangat yahh,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar