Senin, 15 Februari 2010

13 Teh yang super unik

Cigarette Tea Bags
Spoiler for teh yang terlihat seperti rokok gan,tapi klo di taruh di air panas,,ini sebenarnya teh gan,,dan rasa rokok loh:


Ineeka Tea Bags
Spoiler for ini bentuknya seperti tas,, ada peganganya gan:


tPod Tea Bags
Spoiler for bagian atasnya perahu kertas gan,bayangin dong gan pas diseduh,, khan unik gan:


Tea Forté
Spoiler for bentuknya unik gan, seperti piramida yang diastasnya ada daun:



Tea Stick

Spoiler for bentuk ini praktis gan:


T Bag
Spoiler for ini teh sekali pakai gan dan disediakan berbagai varian,cara pakenya tinggal di cabut trus di gantungin deh di gelas agan2:



Tea To Go Sticks

Spoiler for ini bentuknya kayak yang biasa di pake ibu2 agan2 sekalian pas buat kue gan:


Maum Tea Bags
Spoiler for agan pasti tau deh dimana uniknya :


Tea Stick Stirrer
Spoiler for teh ini bisa digunkan sebagai pengaduk sekalian gan jadinya gag repot:



Lighting Tea Bag

Spoiler for teh ini berisi bahan yang bisa berpendar kalo ditaruh di air panas gan,,, tapi tetap aman kok diminum:


Hanger Tea
Spoiler for nah yang ini juga pasti agan tau uniknya dimana :


Herbal Tea Bags
Spoiler for ini teh yang dibuat spesial untuk mengingatkan bagaimana hidup sehat:


Origami Tea Bags
Spoiler for ini bentuknya seperti origamai burung, ini repost dari trit ane sebelumnya,,,jadi ane masukin juga disini,,unik khan gan?:



ada agan yang nambahin

BLOOMING TEA
Spoiler for tambahan:
Quote:
Originally Posted by bbclover View Post
nambahin gan
BLOOMING TEA
Blooming tea adalah teh yang berbentuk bulat kecil berwarna hijau. Dan jika diseduh air panas akan mekar menjadi bunga.
di FJB juga ada yang jual kok
sory ga bisa upload gambar nih...ga tau kenapa...googling aja ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar