Sabtu, 13 Februari 2010

Kota Bawah Tanah Britania

Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:
Atomic Handbook


Spoiler for gambar:
Underground Streets


Berkodenama Burlington, kota yang besar ditetapkan merupakan tempat Pemerintah darurat selama perang nuklir . Diciptakan untuk rumah Perdana Menteri waktu itu, Harold McMillan, seluruh Kantor Kabinet, PNS dan semua staf pendukung, kota yang tersembunyi dapat menampung hingga 4.000 personel, tapi, sayangnya, bukan keluarga mereka. Rupanya, situs itu begitu rahasia bahwa banyak dari para pekerja sama sekali tidak tahu mereka dialokasikan sebuah meja.

Spoiler for gambar:
Seats Still Wrapped and Waiting


Dibangun pada tahun 1950-an di bekas tambang batu, Burlington meliputi 240 hektar dan memiliki jaringan sekitar 60 mil dari jalan, yang ditata bergaya New York, membuat perjalanan sekitar di bawah ini jauh lebih mudah untuk menguasai daripada yang berkelok-kelok di atas. Bahkan memiliki stasiun kereta api sendiri dan pub; meskipun satu pub untuk 4.000 Brits tampaknya tidak benar.

Spoiler for gambar:
Prepared Hospital Beds


Bunker dilengkapi dengan persediaan cukup sehingga penghuni dapat bertahan hingga tiga bulan di isolasi total. Tiga generator powered seluruh kota dan udara dijaga agar tetap nyaman 20 derajat. Ada rumah sakit, kantin, sebuah pabrik pengolahan air dan danau bawah tanah.

Spoiler for gambar:
Radio Studio for Prime Minister’s Address to the Nation


Kota yang luar biasa ini disimpan di urutan bekerja selama 30 tahun, berjaga-jaga, namun pada tahun 1991, pada akhir Perang Dingin, para MOD mengambil alih pengelolaan itu sampai dinonaktifkan tahun lalu. Sejak saat itu semua kenangan telah dihilangkan dan sekarang ini satu-satunya penjaga melindungi jalan masuk yang luar biasa ini bagian dari sejarah Inggris adalah sebuah gnome di taman sendirian .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar