Sabtu, 13 Februari 2010

Tujuh Keajaiban Rusia

1.The Baikal Lake
Spoiler for Lake:





Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta tangki air tawar terbesar di Bumi. Dalamnya adalah 1500 meter (~ 5.000 kaki).


2.Valley of the Geysers

Spoiler for Valley:
Landmark ini terletak di peninsula Kam***a dan terdiri dari ratusan Geyser hidup.Tempat ini termasuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO.







3.Mother Motherland monument

Spoiler for Mom:

Memorial besar ini dibangun di akhir tahun 50'an untuk memberi tribut kepada orang-orang yang terbunuh saat Perang Dunia ke 2, Monumen ini dicatat Guinness Book of World Records sebagai monumen tertinggi pada saat itu. Wanita tersebut mensimbolkan Rusia dan dua kali lebih tinggi daripada Patung Liberty yang memiliki tinggi 85 Meter.





4.Peterhof

Spoiler for peterhof:

The place was built to the order of Peter the First in the beginning of 17-th century and is situated nearby Saint-Petersburg. It is considered to be the top tourist attraction in the whole Russia.



5.Saint Basil’s Cathedral

Spoiler for cathedral:


Katedran Santo Basil adalah sebuah gereja yang mempunyai banyak atap yang berbentuk kerucut di Lapangan Merah di Moskwa yang secara tradisional dipandang sebagai simbol posisi unik Rusia antara Eropa dan Asia.






6.Poles of the Komi Republic

Spoiler for Poles:

Tidak ada yang tahu kapan mereka diciptakan, tapi para ilmuwan tahu bahwa yang sanggup menciptakan ini adalah alam, umur yang diperkirakan adalah 200 Juta Tahun dan ketinggianya adalah 42 Meter.






7.Elbrus

Spoiler for Elbrus:


Gunung ini adalah titik tertinggi di Rusia, dan beberapa orang percaya Gunung ini juga titik tertinggi di seluruh Eropa. Banyak turis, penggemar ski, dan penggemer snowboarding mengunjungi tempat ini setiap tahunya. Tingginya adalah 5600 meter.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar