Minggu, 07 Februari 2010

Si Jack Tukang Ngeles

Sepulang dari kantor, Jack mampir di suatu mall untuk beli obat kumur di counter apotek kecil yang ada disitu. ( maklum, jack ada masalah dengan bau mulut ) Sambil menunggu pesanan obatnya, si Jack pergi ke counter sebelahnya yang menjual rokok. Setelah rokok ditangan, segera saja si jack menyumet rokoknya. Tanpa peduli orang-orang yang berada di dekatnya.

Baru dua isepan, si jack di datengi oleh security mall, " Mas...mas, dilarang merokok disini, maaf ya mas, disini ruangan ber AC jadi gak boleh merokok, tolong dimatikan saja..." tegur si satpam.

Dasar si Jack, bukannya langsung mematikan rokoknya, malah menjawab, " Aah... aneh banget sih peraturan disini, gue kan beli rokoknya juga disini, kalo gak boleh merokok disini, ya jangan jualan rokok disini dong..!!!"

Mendengar jawaban si Jack, si satpam gak mau kalah, " Yaahh si mas ini gimana toh! Asal tahu saja ya mas, disini ini juga jual kondom, tapi gak ada tuh yang ngotot pake disini..!!"

Si Jack langsung ngeluyur pergi...( sambil garuk2 kepala )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar