Minggu, 14 Februari 2010

Baketan_Alat Pendeteksi Hantu Teknologi Jepang !

Untuk membuktikan alat tersebut, sebelumnya kami telah datang ke sebuah kuil yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Jepang sebagai tempat berhantu! Ini bukan cerita komersil tetapi kenyataan! Karena anda mungkin tidak percaya, kami merasakan dingin yang luar biasa, dan setelah itu, Baketan mendeteksi sesuatu yang tidak wajar... kemudian mengeluarkan cahaya Merah!!!




Pendeteksi Hantu, dengan Teknologi Jepang, menangkap Hantu! Anda dapat mencari hantu menggunakan Baketan!

Caranya pakainya juga sederhana, tekan tombol. Kemudian alat akan mulai mencari keberadaan hantu! Alat akan terus berkedip selama sekitar 10 detik.

Jika situasi sekitar anda normal, alat akan berhenti berkedip (dengan tanda berkedip 3x secara cepat). Anda akan merasa lega karena berarti tidak ada hantu :-)

BAGAIMANAPUN JUGA! jika ada sesuatu yang tidak wajar, alat memperingatkan anda dengan mengedipkan sinar merah secara terus-menerus dengan suara-suara buzzer!! Anda dalam bahaya!! Menyingkirlah dari tempat anda berdiri!

Atau jika anda harus tetap di tempat, teruslah menekan tombol untuk beberapa detik, kemudian, Baketan safe mode mulai mengusir Hantu keluar dari tubuh anda!

Pergilah keluar di tengah malam dan temukan Hantu tapi berhati-hatilah dari keadaan dirasuki Hantu atau Setan!! Jika anda menemukan sosok yang mengerikan yang tidak dapat disentuh. Tekan Baketan dan lindungi diri dengan safe modenya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar