Jumat, 05 Februari 2010

Tip Memilih Binatang piaraan Biar di lirik cewex²

Poinnya, cewek akan lebih mudah memahami siapa agan apabila agan terlihat interes atau tertarik dalam satu hal, kalo agan suka bersepeda,naik gunung..sedikit banyak mereka menilai ada sportifitas dalam diri agan, kalo agan suka memelihara binatang, mereka bisa menilai bahwa agan adalah type cowok yang perhatian.


ah so sweet banget walaupun mukanya sangar tapi dia penyayang kayaknya
Tapi beberapa kasus memang ada juga cewek cewek yang bilang

aih kucingnya lucu ya..tapi kasian kalo digigit ma yang punya tar kucingnya sakit tetanus gimana..sabar ya gan, kadang pemikiran cewek memang sempit gak rasional.

Jangan pilih binatang yang susah dicari atau di rawat,seperti babon atau orang utan misalnya. Selain para cewe nanti kesulitan mengidentifikasi yang mana yang piaraan n yang mana yang miara, miara binatang seperti ini butuh biaya tinggi. agan² gak mau kan duit buat apel or jalan jalan abis buat beli pisang sehari 3 tandan cuman buat belain piaraan agan. Lama lama uang makan agan abis juga yang ada agan² ikut makan pisang juga…ya udeh..memang jodoh deh kalian (sambil di iringi lagu pisang ini membunuhku na de nasip) makan pisang ma dia..suap suapan…ceileeee

Jangan pilih binatang yang bisa menimbulkan kehebohan. oke deh kalo agan melihara tawon memang unik n biaya pemeliharaan rendah. tp kalo Jalan² bawa sarang tawon, jangan harap cewek bilang ‘ah co cweeet’..nyang ada mereka bilang ‘ pait..paiiit!! Paiiit pergi sana!! Paiiitt..paiiit’

Jangan pilih binatang yang terlalu besar ukurannya untuk dijadikan peliharaan, (kerbau misalnya) selain dia memang temannya pak petani di sawah.ukurannya itu gak pas buat di ajak jalan jalan, n bisa sangat merepotkan kalo piaraan agan udah akrab dengan agan sebagai pemilik, kebayang kalo agan naek angkutan umum duduk di depan n piaraan agan gak mau duduk di belakang pengennya bareng terus di depan

Belum lagi kalo misalnya kerbau yang agan piara udah akrab.kalo udah akrab kan suka ada cemburu cemburuan gitu, liat orang lain bawa iguana di templokin di pundak tar agan juga yang berabe ane gak bisa ngebayangin kerbau merajuk pengen nemplok di pundak agan, jadi lebih baik hapus saja binatang ini dari daftar pilihan binatang yang mau agan² piara.

Kalo dengan binatang darat agan gak suka, boleh deh nyoba agan miara ikan di aquarium. Cuman untuk para cewek bisa tau agan penyayang ikan agan musti ajak dia ke rumah agan, usahain jangan sampe agan yang bawa akuarium ke luar untuk niat jalan jalan.nyang ada cewek bilang ‘ bang bang!! Ikan cupangnya berapaan!!…….idih ikan sapunya lucu ya kaya muka abang!!

Kalo cara di atas masih gak mempan buat narik perhatian cewek, mungkin agan bisa cari alternatif hoby yang lain. Dimana dengan hoby itu agan ma cewek dinilai punya nilai lebih gak sekedar dinilai dari penampilan or tampang doang

Lupakan niat hoby ngumpulin botol plastik atau gelas aqua, gak lucu kalo misal na pas nganter cewek agan² ke terminal atau agan lagi di damri. seperti sakaw ngeliat botol aqua en gelas plastik dimana mana membuat naluri hoby agan² terpanggil untuk ngumpulinnya. tar malah lebih sibuk dengan hoby agan daripada tujuan semula buat cari perhatian cewek yang ada agan nyuruh cewek agan nyari karung buat ngumpulin…gak romantis lagih

Untuk ngejalanin hoby mengkoleksi, cari barang yang memang bernilai en wajar untuk di koleksi,perangko keq, koin, pemantik, jam tangan.tapi jangan pernah mengkoleksi celana dalam nenek, mengkoleksi jerawat, ataupun mengkoleksi celana dalam yang di pake polisi brimob.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar