Jumat, 05 Februari 2010

DJ Terkenal Itu Ternyata Nenek 70 Tahun!


Mamy Rock (Foto: The Sun)

LONDON - Usia tua tidak menghalangi seorang nenek untuk menghibur orang lain. Lewat musik seorang nenek, Ruth Flowers, justru berhasil menghipnotis pecinta musik dengan alunan melodi ciptaannya.

Ruth Flowers mungkin tidak memainkan alat musik untuk menghibur orang. Tetapi sebagai seorang DJ, perempuan berusia 70 tahun tersebut mampu menghibur penggemarnya. Dengan menggunakan nama samaran Mamy Rock, Ruth mampu menggaet banyak penggemar di Prancis.

Tidak hanya itu, nenek tersebut bahkan sempat melakukan pertunjukan di Festival Film Cannes dan menghibur penggemarnya di beberapa klub ternama di Paris. Nenek tua itu bahkan percaya diri menghibur penggemarnya yang umurnya setara anak atau bahkan cucunya sendiri. Demikian diberitakan The Sun, Jumat (5/2/2010).

"Kami memuja dirinya. Mamy Rock (Ruth) benar-benar mampu membuat kami bergoyang," ucap salah satu penggemar Mamy Rock, Pauline Robert.

Ruth menceritakan, jika dirinya tertarik menjadi DJ saat merayakan ukang tahun cucunya di sebuah klub malam. Saat ia melihat DJ yang bermain, Ruth berkeyakinan jika dirinya juga bisa melakukan hal serupa.

"Saya suka menggabungkan musik lama dengan yang baru, seperti musik elektro dan Rolling Stone. Orang lanjut usia seharusnya tidak perlu berdiam diri di rumah. Semua bisa terjadi jika memang ingin melakukan," komentar Ruth.

Kini setelah namanya makin terkenal, Ruth bahkan dibanjiri tawaran untuk bermain di klub-klub ternama di dunia. Dia pun tidak berniat berhenti untuk beberapa waktu ke depan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar