Tuesday, February 2, 2010

lingkaran setan

Dunia memang tidak seluas daun kelor, demikian pepatah itu kerap diucapkan. Berikut kejadian 'lingkaran setan' yang tepat menggambarkan kejadian tersebut. Kejadian berawal dari rencana seorang Boss yang berbicara pada sekretaris pribadinya, "Kita akan pergi seminggu untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris menelpon suaminya, "Mas, saya mau perjalanan dinas ke luar kota selama seminggu, hati-hati di rumah ya."

Suami telepon kekasih gelapnya, "Dik, istriku mau pergi ke luar kota selama seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih Gelap bilang kepada anak kursusnya, "Nak, kursus belajar ini akan ditiadakan selama seminggu, karena ibu ada banyak urusan."

Anak Kursus bilang kepada kakeknya, "Kek, seminggu ke depan kursusnya libur, ayo kita jalan-jalan"

Kakek (Si Boss) bilang pada sekretarisnya, "Perjalanan dinas dibatalkan, saya akan pergi jalan-jalan dengan cucu saya."

Sekretaris telepon suaminya, "Mas, saya tidak jadi ke luar kota, boss ada urusan yang sangat mendadak."

Suami bilang terhadap kekasih gelapnya, "Istri saya tidak jadi berangkat ke luar kota, kamu jangan ke sini dulu."

Kekasih Gelap telpon anak kursusnya, "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasanya."

Anak Kursus bilang kepada kakeknya, "Kek, guruku bilang, minggu ini kursus berjalan seperti biasanya, Kakek jalan-jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya, "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi, Kamu siap-siap yah."

No comments:

Post a Comment