Selasa, 02 Februari 2010

kisah preman dan biarawati

Suatu hari seorang preman naik bus kota dan melihat seorang biarawati yg masih muda n cantik
Dia duduk di dekat biarawati itu dan dengan kurang ajar ngajakin ML
Biarawati langsung nolak n buru2 turun dari bus

Si preman udah mau ngejar tapi ditahan ama kernet bus yg trus ngasih tau: "kalo lo pengen ML ama itu biarawati gw tau caranya"
Preman: "gimana caranya?? kasih tau dong"
Kernet: "tiap malem si biarawati pergi ke gereja tua di ujung jalan buat berdoa n mohon ampunan, lo tinggal dandan kayak malaikat trus bilang klo dia bakal diampuni klo mau ML ama lo"
Preman: "wow, jenius lo, thanks bro"
lalu si preman pergi ke salon buat dandan kayak malaikat

Malemnya si preman dah nunggu di gereja n udah pake kostum kayak malaikat
Gak lama kmudian biarawati turun n langsung berdoa mohon diampuni dosanya

Preman: "Wahai biarawati, akulah malaikat yg ditus Tuhan untuk menemuimu, Tuhan telah mendengar doamu dan akan mengampuni dosamu"
Biarawati: "Benarkah itu wahai malaikat? Ohh, terima kasih Tuhan"
Preman: "Benaaar, tapi ada syaratnya"
Biarawati: "Apa syaratnya wahai malaikat?"
Preman: "Kamu harus ML dulu denganku, baru dosa2mu akan diampuni"
Biarawati: "Baik wahai malaikat, tapi kalo bisa kita anal sex aja ya, biar keperawananku terjaga"
Preman: "OK"

Lalu mereka pun ML gaya dogi, setelah preman puas ML dia pengen mengejutkan Biarawati
Preman: "(sambil membuka kostum malaikat) Kejutan!!! Gw sebenarnya preman!!! hahahaha"
Biarawati: "(sambil membuka kostum biarawati) Kejutan!!! Gw sebenarnya kernet bus!!!!
Preman:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar